Populer Entries

Selasa, 20 November 2012

Drughi Indonesia


Drughi Indonesia adalah salah satu komunitas Juventini di Indonesia (unofficial) yang bergerak melalui Group Facebook dengan nama yang sama. Group ini didedikasikan bagi Juventus FC. Tim sepakbola terbaik di Italia dan salah satu di dunia. Group difungsikan sebagai wadah berkumpulnya seluruh Drughi di bumi Nusantara untuk berbagi informasi, sharing pandangan serta berbagi pendapat.

Drughi sendiri lahir karena kecintaan terhadap Juventus. Drughi yang logo dan namanya diambil dari film Inggris The Clockwork Orange atau Arancia Meccanica dalam bahasa italy-nya itu merupakan simbol dari perlawanan terhadap otoritas.

Seorang Drughi tidak perlu mencium pantat official dan staff-staff juventus, menganggap pemain-pemain dan tokoh-tokoh sebagai layaknya seorang Santo / Imam yg suci dari dosa dan harus selalu dibela dan dipuji dsb hanya utk diakui sebagai seorang fan!

Seorang Drughi hanya mempunyai Interest ttg Juve dan hanya JUVE!!! seorang Drughi itu tau bahwa dia SOLO!!! tidak ada persahabatan dengan fans club ini dan itu!!!
We are Drughi… Juve per Sempre !!!!!!!!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai komunitas ini, silahkan klik Drughi Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar